PELUANG USAHA PERAJANG BAWANG MERAH DAN BAWANG PUTIH


MESIN PENGOLAH BAWANG - PERAJANG BAWANG

mesin-perajang-bawang-merah-bawang-putih
 

Mesin perajang bawang adalah salah satu mesin pengolahan hasil pertanian dengan komoditi utama adalah bawang merah atau bawang putih. Sistem kerja dari mesin perajang bawang adalah mencacah atau mengiris tipis bawang dengan waktu singkat dan tentu dengan pisau yang tajam, sehingga ketebalan dari bahan baku juga dapat diatur atau disesuaikan dengan kebutuhan usaha. Sistem kerja dari mesin adalah kontinyu atau berkala, sehingga membutuhkan operator yang siap untuk memasukkan bahan baku ke dalam mesin, sedangkan pisau dari mesin akan berputar dengan kecepatan yang stabil. Sangat cocok untuk anda yang mempunyai usaha pengolahan bawang merah atau bawang putih, dengan proses perajang cepat. Cocok diaplikasikan di restoran, rumah makan, hotel, atau usaha kecil menengah produksi bawang goreng, karena selain hasil dari pengolahan yang cepat, juga hasil perajangan dengan ukuran yang sama antara satu dengan yang lainnya. Di bawah ini adalah penjelasan spesifikasi dari mesin perajang bawang.

Perajang bawang merah adalah salah satu mesin pengolahan makanan yang sudah digunakan oleh banyak pengusaha bawang di Indonesia. Ukuran dari ketebalan hasil perajang dapat di setting di awal sebelum mesin di proses, sehingga anda dapat merajang bawang dengan ukuran tipis atau tebal. Pisau dari perajang bawnag merah terbuat dari baja, sehingga proses perajangan cepat serta bahan baku akan terajang tanpa harus menyangkut ke dalam pisaunya. Body mesin terbuat dari stainless steel sehingga awet dan sesuai dengan standard food grade. Mesin juga menjadi lebih mudah untuk dibersihkan dengan air karena anti karat. Perajang bawang merah tersedia dalam beberapa tipe, dibedakan dari jumlah pisau dan juga penggerak mesinnya. Untuk penggerak mesin menggunakan dinamo listrik, sehingga sangat bermanfaat untuk kecepatan stabil dari perputaran pisaunya. Untuk berapa banyak bahan baku yang dapat diolah per jam nya, tentu juga ditentukan oleh operator mesin yang memasukkan bahan ke dalam proses perajangan. Karena bersistem kontinyu. Karena proses antara memasukkan bahan dan keluarnya hasil perajangan sangat cepat, maka dapat langsung diberi wadah di bagian bawah mesin, sehingga tidak jatuh langsung ke tanah atau lantai, membuat hasil perajang tetap bersih.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin perajang bawang merah ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
081235043978 (simpati)
082140252582 (simpati)
085246606383 (As)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).



Lebih baru Lebih lama