CARA MEMOTONG KAIN SINTETIS HASIL PEMOTONGAN RAPI


MESIN PEMOTONG KAIN SINTETIS

MESIN-KAIN-SINTETIS


Mesin kain sintetis adalah salah satu teknologi serbaguna inovasi baru dari Toko Mesin Solusindo untuk keperluan industri anda. Dengan fungsi khusus untuk memotong kain jenis sintetis, yang akan menyesuaikan juga dengan kebutuhan anda, sehingga dapat memaksimalkan kualitas produk anda sebelum diolah ke tahap selanjutnya. Permintaan khusus untuk pemotongan dari mesin kain sintetis ini beragam, karena setiap penguasaha membutuhkan hasil pemotongan yang berbeda beda untuk kain sintetisnya. Sistem produksi dari mesin kain sintetis adalah semi otomatis. Untuk operator mesin akan mengarahkan pisau ke bagian khusus dari kain yang akan dipotong. Per roll kain sintetis dapat di proses sekitar 5 sampai 10 menit, dengan memasukkan roll kain ke dalam mesin, sampai dengan proses pemotongannya. Dengan menggunakan mesin ini tentunya lebih cepat daripada kinerja manual, serta hasil dari pemotongan kain juga rapi. Untuk kebutuhan pemotongan kain juga bisa bervariasi, karena ukuran setiap roll dari kain sintetis juga berbeda. Mesin kain sintetis kami sudah digunakan oleh banyak pengusaha di berbagai daerah di Indonesia, seperti di kota Malang, Surabaya, dan Jakarta. Di bawah ini merupakan penjelasan spesifikasi dari mesin kain sintetis

Mesin pemotong kain sintetis adalah mesin praktis khusus untuk proses pemotongan kain sintetis dengan hasil potongan rapi dan juga waktu singkat. Bahan pisau yang digunakan adalah pisau baja, sehingga proses memotong akan cepat dan hasil pemotongan akan rapi. Menggunakan penggerak dinamo listrik untuk proses bergeraknya roll kain sintetisnya. Dengan sistem semi otomatis, mesin pemotong kain sintetis membutuhkan kinerja operator mesin untuk mengarahkan pisau baja ke bagian kain yang akan dipotong. Ukuran per potongnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna mesin, apakah per 2cm, per 3cm, per 4cm, atau tergantung pesanan mesinnya. Sedangkan kerangka dari mesin terbuat dari bahan mild steel sehingga awet dalam jangka waktu yang lama. Perputaran as dari roll kain sintetis stabil, sehingga akan mempermudah proses pemotongan kain saat pisau sudah diarahkan ke bagian kain yang akan dipotong. Tersedia beberapa tipe untuk mesin pemotong kain sintetis ini, menyesuaikan dari panjang roll kain sintetis, serta panjang dari pisau pemotongnya.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin pencuci telur ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
081235043978 (simpati)
082140252582 (simpati)
085246606383 (As)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).



Lebih baru Lebih lama