CARA MEMBUAT SUWIR DAGING ABON DENGAN MESIN LOKAL


 MESIN SUWIR DAGING - ALAT PENCACAH DAGING


alat-suwir-daging-penncacah-daging


Mesin Suwir Daging adalah salah satu mesin pengolahan makanan dengan sistem suwir atau pencacahan daging yang dapat digunakan untuk pengolahan daging yang membutuhkan proses pencacahan cepat dan cara yang praktis. Dapat digunakan untuk berbagai jenis bahan, seperti daging ikan tuna, daging ayam, daging sapi, dan beberapa jenis daging lainnya. Untuk request atau permintaan dari hasil pencacahan sendiri dapat diajukan, sehingga kami dapat membuat pisau khusus untuk hasil cacahan daging keinginan pengolahan daging anda. Seperti hasil pencacahan untuk daging abon akan beda dengan jenis daging lainnya yang digunakan untuk memasak. Sama sama untuk abon saja terdapat perbedaan, karena untuk struktur daging sapid an struktur daging ikan berbeda, dan dibedakan di roll pisau pencacah nya. Mesin suwir daging akan sangat cocok untuk pengolahan daging anda dalam sistem suwir atau pencacah dengan pengolahan beberapa kilo per jam nya. Dapat mencapai 20 sampai dengan 30 kg. Khusus untuk anda yang mempunyai usaha skala rumahan atau home industry, kami juga menyediakan mesin suwir daging ini dengan tipe mini, penggerak daya kecil, dengan fungsi yang sama. Hanya saja dimensi mesin tersebut juga kecil. Di bawah ini akan dijelaskan secara sederhana mengenai spesifikasi mesin suwir daging.

Mesin perajang daging adalah mesin serbaguna untuk mencacah beberapa jenis daging dengan hasil suwir daging sesuai dengan kebutuhan usaha anda. Dengan body mesin dari stainless steel sehingga aman untuk produk makanan seperti beberapa jenis daging. Begitu juga dengan pisau pencacah nya, terbuat dari baja sehingga aman untuk produk makanan. Menggunakan penggerak dynamo listrik, sehingga mesin perajang daging tidak bising saat diproses, serta kekuatan untuk mencacah daging meski struktur daging agak keras. Untuk mesin perajang daging kami menyediakan dalam beberapa tipe dibedakan dari kapasitas produksi yang dimiliki oleh mesin. Dimulai dari tipe mini untuk bahan di bawah 10 Kg untuk diproses per jam nya, lalu tipe sedang untuk 20-30 kg per jam nya, dan juga kami sediakan untuk usaha skala menengah dengan dynamo listrik ½ hp sehingga kinerja mesin untuk pencacahan juga akan besar.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin Suwir Daging ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
085246606383 (As)


082140252582 (simpati)


081235043978 (simpati)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Lebih baru Lebih lama