MESIN PEMBUAT JENANG DAN SELAI BUAH PRAKTIS

MESIN COOKING MIXER PRODUKSI JENANG DAN SELAI BUAH

mesin-produksi-selai-buah


Mesin selai buah atau mesin cooking mixer adalah mesin yang digunakan untuk pengolahan makanan, khususnya untuk anda yang ingin memulai bisnis di bidang kuliner, dengan cara memproduksi jenang ataupun selai buah. Proses mesin dengan fungsi mengaduk, serta memasak bahan baku hingga merata dan juga matang sempurna. Sering digunakan untuk produksi selai buah, ataupun jenang dodol. Untuk anda yang membutuhkan mesin untuk skala rumahan atau home industry, dengan menggunakan mesin selai buah kami akan sangat cocok, karena proses pengoperasian mesin yang mudah dan juga lebih efisien. Apalagi jika dilihat sekarang ini, selai buah masih belum banyak pengusaha nya dan juga masih belum bisa mencakup banyak rasa buah. Yang umum hanya beberapa buah saja seperti selai buah rasa buah nanas, buah anggur, buah stroberi, buah srikaya. Dengan mesin selai buah ini anda dapat berkreasi untuk membuat selai buah dengan jenis buah yang masih jarang digunakan untuk produksi selai. Atau dengan menggunakan mesin ini anda juga dapat membuat dodol dari bahan baku buah buahan. 

Mesin cooking mixer sesuai dengan namanya karena dengan fungsi ganda, yaitu mengaduk bahan baku dan juga sekaligus untuk memasak bahan baku sampai benar benar matang. Bergerak dengan dua daya sekaligus, listrik dengan bantuan dynamo listrik untuk memutar pengaduk bahan, lalu untuk burner atau tungku akan berguna untuk memasak bahan baku hingga matang. Body mesin yang terbuat dari stainless steel akan membuat bahan tetap bersih dan aman untuk produk makanan. Mesin akan jauh lebih awet dan juga tahan lama. Proses pengambilan hasil produksi pun sangat mudah, karena sudah terdapat fitur untuk pengambilan hasil dari memasak selai buah atau dodol yang akan anda buat. Tersedia dalam beberapa kapasitas produksi, membuat mesin cooking mixer ini akan benar benar menyesuaikan dengan kebutuhan usaha anda.

Toko mesin solusindo menyediakan mesin cooking mixer ini dalam beberapa kapasitas produksi, menyesuaikan juga dengan kebutuhan anda usaha, dan tentu juga menyesuaikan dengan modal usaha anda. Kami juga menyediakan mesin pengolahan makanan lainnya dari mesin mesin produksi sampai dengan pengolahan makanan atau minuman lainnya. Dapat menjadi referensi untuk anda dalam memulai bisnis dengan bidang kuliner sebagai fokus utama usaha anda.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin selai buah ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Lebih baru Lebih lama