CARA MEMBUAT ES BATU BENTUK TABUNG KECIL - MESIN ICE TUBE



PRODUKSI ES BATU TABUNG - MEMBUAT ES BATU DENGAN MUDAH


mesin-ice-tube-produksi-es-batu


Mesin produksi ice tube atau mesin pencetak es tabung adalah salah satu dari mesin produksi es batu andalan kami yang dapat membuat es batu berbentuk tube atau tabung kecil yang cocok untuk dikonsumsi dengan cara pembuatan yang mudah dan juga praktis. Hanya dengan komoditi air saja anda sudah dapat memulai usaha. Dengan menggunakan mesin produksi ice tube kami, anda dapat membuat es batu dengan bentuk tabung dan ukuran sama merata untuk siap dijual ke pasaran. Dengan menggunakan air bersih serta matang untuk pengolahannya, akan membuat es batu yang berkualitas dan juga berbentuk tabung kecil kecil yang dapat langsung disajikan dengan minuman agar menjadi minuman dingin segar siap minum. Peluang usaha baru untuk anda yang bingung untuk memulai usaha, hanya dengan komoditi air bersih dan menggunakan mesin produksi ice tube kami, anda dapat langsung memanen es batu per hari nya dengan jumlah banyak dan dapat langsung dipasarkan.

Mesin pencetak es tabung kami adalah mesin lokal dengan terus kami ber inovasi untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan menyesuaikan dengan permintaan pengguna mesin. Mesin pencetak es tabung kami sudah digunakan oleh banyak pengusaha es batu di beberapa daerah, dan sudah terjamin mutu serta kualitas dari mesinnya. Untuk tata cara penggunaan mesin mulai dari setting listrik sampai dengan fungsi produksi es batu nya, teknisi kami akan dapat menjelaskan secara detail dan juga untuk proses instalasi. Selalu ada fitur yang dapat menunjang produksi es batu seperti mesin tambahan untuk water filter agar air yang akan digunakan untuk memproduksi es batu akan di filter sehingga menjadi bersih sempurna. Sistem cooling pada mesin akan membuat es batu dengan kualitas maksimal dan tentu dapat siap panen setelah mencapai 24 jam. Tak perlu bingung lagi, untuk anda yang bingung untuk memulai usaha baru, anda dapat memulai dengan cara membuat es batu bentuk tabung dengan cara yang praktis dengan menggunakan mesin pencetak es tabung kami.

Toko mesin solusindo menyediakan mesin es batu khusus bentuk tabung kecil dengan beberapa kapasitas produksi. Dapat anda pesan mulai dari kapasitas produksi paling kecil sampai dengan permintaan khusus dari pelanggan.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin produksi ice tube ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Lebih baru Lebih lama