MESIN OVEN PENGERING - ALAT OVEN HASIL PERTANIAN

MESIN OVEN PENGERING HASIL TANI

mesin-oven-pengering-hasil-tani

Mesin oven pengering atau mesin oven hasil pertanian adalah mesin yang digunakan untuk pengolahan hasil pertanian dengan proses pengeringan maksimal untuk pengganti sistem pengeringan manual yang menggunakan sinar matahari. Mesin oven pengering dapat digunakan untuk bahan baku berupa hasil pertanian dan juga perkebunan. Sering diaplikasikan untuk pengeringan kelapa, jagung, ikan, kerupuk, kerang, dan masih banyak lagi bahan baku lainnya. Tersedia untuk beberapa kapasitas produksi dibedakan dari jumlah rak nya, sehingga akan menyesuaikan dengan kebutuhan anda, seberapa banyak kapasitas produksi pengeringan yang anda butuhkan. Sistem dari mesin oven pengering adalah meratakan suhu panas dari bagian bawah sampai dengan bagian atas oven, sehingga pengeringan akan merata ke seluruh bagian mesin. Dengan menggunakan burner dan dilengkapi blower di dalam mesin, akan sanggup untuk meratakan suhu panas di dalam mesin saat proses pengeringan dilakukan. 

Mesin oven hasil pertanian dengan rak dan juga body mesin terbuat dari stainless steel. Selain awet dalam jangka waktu yang lama, juga sangat aman digunakan untuk produk makanan atau hasil pertanian, karena menjaga kebersihan dari bahan baku yang diolah. Terdapat fitur untuk pengaturan suhu di dalam mesin, sehingga proses pengeringan tidak akan melebihi dari suhu yang diatur, sehingga bahan tidak akan sampai gosong karena terlalu panas suhu dalam mesinnya. Mesin oven hasil pertanian kami sudah digunakan oleh banyak petani dan pengusaha di beberapa daerah di Indonesia, dengan beragam kapasitas produksi mulai dari 4 rak kapasitas yang paling kecil, sampai dengan permintaan khusus pelanggan dengan jumlah rak lebih dari 24 rak untuk kapasitas yang paling besar. 

Toko mesin solusindo menyediakan mesin untuk pengeringan hasil pertanian atau hasil perkebunan anda dengan tingkat pengeringan yang maksimal, dan tentu akan lebih memudahkan anda dalam proses pengeringan dikarenakan hanya pada satu tempat saja dan tidak tergantung dengan sinar matahari di luar seperti pengeringan manual. Mesin dapat menyala pada waktu siang dan juga malam, sehingga waktu pengeringan akan jauh lebih cepat dibandingkan dengan pengeringan dengan sinar matahari biasa, yang juga ditentukan dari segi cuaca. Inovasi akan terus kami lakukan untuk anda, khususnya untuk mesin oven pengering ini agar anda dapat menghasilkan produk dengan kering maksimal sesuai dengan yang anda inginkan.
Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin oven pengering ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).




 
Lebih baru Lebih lama