MESIN SANGRAI KOPI - PABRIK MESIN SANGRAI KOPI



MESIN SANGRAI KOPI ROASTER BIJI KOPI


mesin-penggoreng-tanpa-minyak


Mesin sangrai kopi atau mesin roaster kopi yang berfungsi untuk menggoreng bahan tanpa minyak, tetapi dengan sistem roasting yang sangat cocok digunakan untuk bahan bahan seperti kopi, kecelai, kacang mete, kacang tanah, dan beberapa bahan lainnya. Dengan tanpa bahan pengawet yang dibutuhkan untuk mesin ini, anda akan mendapatkan rasa khas dari beberapa bahan yang akan di sangrai. Selain untuk produksi kopi, mesin sangrai ini juga sering diaplikasikan untuk produksi obat herbal karena prosesnya yang tanpa membutuhkan bahan pengawet. Proses penggorengan tanpa minyak dengan suhu yang sudah diatur akan membuat bahan matang sempurna sesuai dengan keinginan, dan akan membuat langkah produksi anda menjadi lebih efisien.

Toko mesin solusindo menyediakan mesin penyangrai kopi ini dalam beberapa kapasitas produksi yang siap digunakan untuk memulai bisnis Usaha Kecil Menengah (UKM) anda dengan kopi sebagai bahan produksi untuk di roasting. Proses menggunakan mesin penyangrai kopi sangatlah mudah, anda hanya tinggal memasukkan bahan seperti kopi atau kacang tanah ke dalam mesin, lalu proses roasting pun dilakukan. Berbeda dengan kinerja manual, mesin penyangrai kopi tentu akan lebih efisien waktu dan juga hasil penggorengan merata. Hasil produk yang digoreng menggunakan mesin penyangrai kopi akan bebas dari kolesterol dikarenakan proses penggorengan tidak membutuhkan minyak sama sekali, sehingga khasiat dari bahan juga akan lebih maksimal, dan sangat aman untuk dikonsumsi. Penggorengan yang maksimal akan menjaga rasa khas dari bahan, khususnya seperti kedelai, kacang tanah, ataupun kacang mete. Sangat cocok untuk memulai usaha anda dengan sistem roasting atau penggorengan tanpa minyak sama sekali.

Body dari  mesin sangrai kacang ini terbuat dari stainless steel sehingga aman untuk produksi bahan makanan ataupun obat herbal. Dengan burner langsung terletak di bawah mesin untuk proses penggorengan, dan juga dilengkapi dengan control suhu untuk menjaga suhu di posisi yang di inginkan untuk mencegah adanya bahan yang terlalu matang atau gosong, karena control suhu secara otomatis akan menurunkan suhu pada burner. Terdapat beberapa kapasitas produksi yang disesuaikan dengan modal usaha anda, dari mesin sangrai kacang yang cocok untuk home industry sampai dengan mesin sangrai yang khusus digunakan untuk produksi skala menengah atau skala besar dengan kapasitas produksi permintaan khusus dari pelanggan. 

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin sangrai kopi ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Lebih baru Lebih lama