JUAL MESIN PENYULINGAN MINYAK - MESIN MINYAK ASTIRI

MESIN DESTILASI PENYULINGAN MINYAK


Mesin destilasi atau mesin produksi minyak dengan sistem penyulingan adalah mesin yang sangat cocok untuk memproduksi minyak dengan bahan bahan dari tanaman, dan juga biji bijian seperti cengkeh, pala, kayu putih, astiri, nilam, cendana, adas, melati, dan masih banyak lagi bahan baku yang bisa digunakan dengan mesin destilasi ini. Proses penyulingan dengan cara boiler atau sistem uap untuk mengekstrak minyak dari bahan dengan memisahkan dari kandungan airnya. Dibutuhkan suhu tinggi pada sistem uap ini untuk menghasilkan minyak yang berkualitas, maka dari itu tidak sembarang mesin destilasi bisa menghasilkan minyak yang maksimal. Mesin yang sudah teruji mutu dan kualitasnya, serta bahan dari mesin juga dalam kategori bagus lah yang dapat memproduksi minyak dari tanaman menjadi maksimal dan bisa bersaing di pasaran.

Toko mesin solusindo menyediakan mesin penyulingan minyak dengan body dari full stainless steel untuk wadah bahan dan juga memproses bahan dari awal sampai akhir, sehingga akan tahan dengan suhu panas, dan juga sangat aman digunakan untuk semua jenis bahan dari makanan sampai dengan bahan pengolahan minyak. Kami menyediakan 1 set langsung pengolahan minyak dari proses awal perebusan bahan sampai dengan penguapan dengan suhu tinggi untuk hasil minyak yang maksimal. Mesin penyulingan minyak dari Toko mesin solusindo juga sering diaplikasikan untuk memproduksi minyak kayu putih dan juga minyak nilam. Hasil minyak yang maksimal sudah menarik minat para pengusaha baru yang memilih mesin penyulingan minyak kami sebagai alat penunjang usahanya.

Mesin penyuling minyak dapat menjadi peluang usaha baru anda untuk memproduksi minyak dari tanaman yang akan menjanjikan untuk keuntungannya. Permintaan pasar yang tinggi untuk minyak tertentu dan produsen yang masih belum banyak membuat peluang anda akan lebih besar untuk memilih produksi minyak tumbuhan sebagai usaha anda. Mesin penyuling minyak dari toko mesin solusindo bergaransi dan juga tersedia untuk spare part mesin yang dibutuhkan untuk proses produksi mesin yang maksimal. Tersedia untuk beberapa kapasitas produksi yang akan siap menyesuaikan dengan kebutuhan anda, dari kapasitas kecil untuk produksi rumahan, sampai dengan kapasitas besar untuk produksi pabrik atau usaha anda yang sudah berjalan dan membutuhkan mesin penunjang untuk produksi minyak astiri atau minyak nilam.
Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin destilasi minyak astiri ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

 

 
Lebih baru Lebih lama