TOKO MESIN UKM UNGGULAN DI JAWA TIMUR

TRAINING MESIN UKM JAWA TIMUR
Usaha kecil dan menengah atau disingkat UKM adalah sebuah istilah yang mengacu pada jenis usaha kecil yang memiliki kekayaan bersih paling banyak Rp.200juta tidak termasuk tanah dan bangunan tempat usaha, serta merupakan usaha yang berdiri sendiri. Menurut keputusan presiden RI no.99 tahun 1998 pengertian UKM adalah kegiatan ekonomi rakyat yang berskala kecil dengan bidang usaha yang secara mayoritas merupakan kegiatan usaha kecil dan perlu dilindungi untuk mencegah dari persaingan usaha yang tidak sehat. Sedikit yang tahu bahwa sebetulnya UKM adalah tulang punggung Indonesia. Jumlah UKM di Indonesia hingga saat ini mencapai sekitar 52juta lebih yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. UKM di Indonesia sangat penting peranannya bagi Negara Indonesia karena dengan adanya UKM dapat menyumbang 60% dari PDB dan dapat menampung 97% tenaga kerja. Tetapi akses ke lembaga keuangan sangat terbatas yaitu baru 25% atau sekitar 13juta pelaku UKM yang mendapat akses ke lembaga keuangan. Pemerintah Indonesia membina UKM melalui Dinas Koperasi Dan UKM di masing – masing provinsi atau kabupaten dan kota. Oleh karena itu, Toko mesin kita hadir untuk anda para UKM diseluruh Indonesia dan telah mendapat dukungan dari pemerintah untuk bekerja sama demi membangun Indonesia yang lebih baik lagi dan agar tercipta masyarakat yang mandiri dan sejahtera dengan ber wira usaha.

PELATIHAN MESIN UKM PRODUKSI TOKO MESIN
Toko mesin kita merupakan salah satu toko mesin teknologi tepat guna terlengkap untuk segala macam kebutuhan mesin usaha yang berlokasi di Malang Jawa Timur. Berbagai macam kebutuhan mesin untuk segala macam usaha anda kami sediakan disini, terutama bagi anda para pelaku usaha di bidang pengolahan makanan dan pengolahan minuman berskala home industri dan UKM. Beraneka macam usaha makanan dan minuman yang anda lakukan baik itu untuk skala home industri maupun skala usaha kelompok masyarakat kecil dan menengah kami support penuh dalam memenuhi segala kebutuhan mesin untuk menunjang kesuksesan usaha anda. Toko mesin kita selalu berkarya secara inovatif, kreatif dan dinamis dalam hal produksi mesin teknologi tepat guna untuk segala macam jenis usaha anda. Kami menyediakan berbagai macam alat dan mesin teknologi tepat guna yang dapat disesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan untuk menunjang usaha anda. Kami juga dapat mendesign alat dan mesin untuk menunjang kesuksesan usaha anda dengan menyesuaikan dana atau budget anda. Misi dan visi daripada perusahaan kami adalah menjadi perusahaan yang dapat dipercaya dalam pengembangan mesin teknologi tepat guna demi tercapainya sumber daya masyarakat yang mandiri dan sejahtera dalam ber wira usaha serta selalu mengembangkan inovasi dan kreatifitas secara profesional dalam pengembangan mesin teknologi tepat guna.
PAKET MESIN TEKNOLOGI TEPAT GUNA USAHA PRODUKSI ABON IKAN DAN DAGING
Untuk penjelasan lebih detail mengenai harga dan spesifikasi kebutuhan mesin anda dengan penawaran terbaik silahkan langsung menghubungi hotline service kami.

Salam Sukses

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).
Lebih baru Lebih lama