TOKO MESIN KITA

TOKO MESIN PRODUKSI
Perkenalkan, Kami adalah TOKO MESIN yang berpengalaman dalam bidang produksi mesin maupun supplier mesin dengan segala kategori mesin yang dibutuhkan oleh segala pelaku usaha mulai dari usaha perorangan, usaha kelompok atau UKM, maupun industri. Berbagai macam jenis usaha apapun, kami siap membantu dalam hal kebutuhan mesin - mesin anda seperti mesin pendingin, mesin pengolahan makanan, mesin teknologi tepat guna, mesin pertanian, mesin pengemas dan lain - lain untuk menunjang usaha anda serta keberhasilan usaha anda. Kami ini tidak semata hanya menjual barang lepas, melainkan kami selalu memantau perkembangan usaha anda dan apa yang anda butuhkan untuk usaha anda. Dengan adanya mesin dari kami ini, kami akan selalu memberikan pelayanan after sale terbaik demi terjalinnya hubungan kerjasama yang baik yang bukan hanya semata - mata hubungan penjual dengan pembeli tetapi kerjasama yang terus berkelanjutan layaknya rekan kerja.

Toko Mesin kami ini merupakan salah satu perusahaan berkembang dan berada di Malang Jawa Timur yang akan selalu berkarya secara inovatif, kreatif dan dinamis yang bergerak di bidang produksi alat dan mesin teknologi tepat guna untuk pengolahan makanan, pengolahan minuman, pertanian, serta penjualan mesin impor yang bersertifikat dan bergaransi. Kami memberikan garansi sparepart selama tiga bulan serta garansi service selama satu tahun untuk unit mesin import, untuk unit mesin lokal kami memberikan garansi sparepart selama tiga bulan serta garansi service seumur hidup.

Jangan Ragu Lagi......
Segeralah bergabung dengan TOKO MESIN SOLUSINDO demi keberhasilan usaha anda karena kami selalu memberikan yang terbaik, produk - produk terbaik, bermanfaat dan berkualitas serta harga yang bersaing. Semoga dengan terjalinnya kerjasama yang baik ini akan membuahkan hasil yang terbaik bagi usaha anda.

Untuk penjelasan lebih detail mengenai kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami.

Salam Sukses

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).
Lebih baru Lebih lama