KEUNGGULAN MESIN ES TUBE MAKER

TOKO MESIN ES TUBE MAKER
Toko Mesin Solusindo merupakan salah satu perusahaan produsen mesin es tube berkualitas di Indonesia. Kami menyediakan berbagai macam mesin es tube dengan berbagai macam kapasitas hasil produksi yang dapat disesuaikan dengan permintaan anda. Adapun kapasitas produksi yang terkecil untuk skala home industri atau UKM mulai dari kapasitas 300kg/ hari hingga kapasitas produksi besar skala pabrik. Dengan adanya mesin es tube produksi Toko Mesin kami ini, akan sangat mudah bagi anda untuk memulai usaha di bidang penjualan es batu Kristal tabung, apalagi bagi anda yang baru pemula dalam usaha ini. Mesin es tube maker ini bekerja secara otomatis sehingga tidak memerlukan banyak tenaga manusia dalam pengoperasiannya. Hanya cukup dengan satu (1) orang saja untuk menjalankan mesin es tube ini.

Es batu kristal tabung baru - baru ini sangat digemari oleh para konsumen karena bentuknya yang unik serta mudah dalam penyajiannya. Para pengusaha baru dibidang minuman seperti kafe, restoran, warung dll banyak membutuhkan ice tube ini, oleh karena itu para produsen es batu tabung ini kewalahan dalam memenuhi kebutuhan pasar yang semakin meningkat. Ini adalah suatu peluang usaha yang sangat menguntungkan bagi anda yang ingin memenuhi permintaan pasar dengan memproduksi ice tube menggunakan mesin produksi es tube buatan anak negeri ini. 
HASIL ES TUBE MENGGUNAKAN MESIN PRODUKSI TOKO MESIN SOLUSINDO
Dengan modal bahan baku untuk produksi yang sangat melimpah dan mudah didapat anda mempunyai peluang besar dalam usaha ini. Banyak para pengusaha yang sebelumnya bergerak dibidang air minum isi ulang beralih maupun menambah pundi - pundi usahanya dengan membuka usaha produksi es kristal tabung ini karena memang usaha ini sangat menjanjikan.

Berikut adalah beberapa keunggulan mesin es tube produksi toko mesin solusindo ini :
1.Mesin es tube ini adalah produk anak bangsa dan merupakan produk unggulan kami.
2.Mesin ini menggunakan compressor bitzer yang berasal dari jerman yang sudah sangat teruji keunggulannya di bidang mesin pendingin.
3.Sparepart pendukung didalam rangkaian mesin es tube ini menggunakan produk – produk yang banyak terjual dipasaran sehingga mempermudah dalam penggantian sparepartnya.
4.Kami memberikan garansi sparepart selama 3 bulan serta garansi servis selama 1 tahun untuk mesin es tube tersebut.
5.Toko Mesin Solusindo juga memiliki beberapa teknisi ahli yang selalu siap melayani para konsumen kami dan tidak perlu mendatangkan teknisi ahli dari luar negeri.
6.Kapasitas produksi dari mesin es tube yang sudah sangat teruji sehingga mampu menghasilkan lebih dari kapasitas yang tertera.

Spesifikasi mesin es tube :

Merk                                       : MULTITECH
Type                                      : TUBE – 500
Kapasitas                              : 500 Kg/ Hari
Dimensi                                 : 1100 x 1100 x 1900 mm
Daya                                       : 3800 Watt
Voltase                                   : 220 V/ 1 Phase
Refrigerant                            : R 22
System                                   : Air Cooled Condenser
Material
ü  Tube Dalam              : Stainless Steel
ü  Tube Luar                  : Baja
ü  Rangka                      : Baja Profil Kotak
Control                                   : Otomatis

Untuk penjelasan lebih detail mengenai kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami.

Salam Sukses

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).
Lebih baru Lebih lama