CARA MENCETAK GARAM BATA RAPI DAN CEPAT


 PELUANG USAHA BARU - CETAK GARAM BATA


alat-cetak-garam-bata


Pencetak garam bata adalah salah satu alat khusus untuk anda yang memiliki usaha produksi garam, dengan sistem pencetakan mudah dan juga praktis, bentuk dari hasil cetakan ini adalah kotak dengan bulatan kecil di bagian atas, atau sering disebut garam bata. Sangat cocok untuk anda yang mempunyai usaha kecil menengah untuk pencetakan garam dengan model manual, menggunakan pencetak garam bata kami akan membuat garam produk anda rapi dan juga rapat, siap untuk dikeringkan sebelum dikemas dan di jual ke pasaran. Untuk kualitas produk yang lebih bagus, menggunakan pencetak dengan bentuk cetakan yang presisi antara satu dengan yang lainnya. Cara pengolahan garam menggunakan pencetak garam bata yaitu memasukkan garam yang masih dalam kondisi basah ke dalam cetakan sampai rapi ke seluruh bagian cetakan, dan ditekan sedikit per mould atau cetakan sehingga hasil dari proses cetakan nanti akan padat dan sama persis antara hasil satu dengan yang lainnya. Setelah diratakan, lalu proses selanjutnya adalah membalik pencetak garam bata untuk menaruh hasil dari cetakan garam ke suatu tempat khusus sebelum dikeringkan. Hasil garam yang sudah dicetak dapat dikeringkan pada sinar matahari atau menggunakan oven khusus seperti oven pengering. Di bawah ini merupakan penjelasan sederhana mengenai spesifikasi pencetak garam bata.

Body dari alat cetak garam terbuat dari acrylic dan juga nilon untuk kualitas garam bagus untuk produk anda. Dengan bahan khusus untuk pencetak garam, menjadikan produk garam yang anda produksi tetap bersih dan juga higienis. Untuk jumlah dari pencetakan sendiri menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna alat, mulai dari 30 buah per proses cetak, 40 buah per proses cetak, sampai dengan 50 buah lebih garam kotak per proses cetaknya. Sistem pencetakan sangatlah simple, dimulai dengan menyiapkan garam yang siap untuk dicetak, dan bersihkan terlebih dahulu alat cetak garam manual. Kondisi garam yang akan dicetak, lebih baik dalam kondisi basah, karena akan lebih mudah untuk proses pencetakannya. Sangat cocok untuk anda yang mempunyai bisnis cetak garam dengan proses manual, dan akan dibentuk menjadi bulat, kotak, atau dengan bentuk yang anda inginkan untuk menarik minat dari pembeli. 

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Alat Cetak Garam Bata ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
081235043978 (simpati)
082140252582 (simpati)
085246606383 (As)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).



Lebih baru Lebih lama