CARA MEMPRODUKSI MINYAK KAYU PUTIH DAN MINYAK NILAM



MESIN DESTILASI ALAT PENYULING MINYAK

mesin-destilasi-minyak-kayu-putih
 
Mesin Penyuling Minyak atau Mesin destilasi adalah mesin yang cocok untuk anda yang mempunyai usaha di bidang pengolahan bahan dari tumbuhan untuk dijadikan minyak. Sebagai contoh bahan yang dapat digunakan untuk produksi minyak dari tumbuhan seperti nilam, kayu putih, astiri, cengkeh, gaharu dan masih banyak lagi. Selain itu untuk mesin destilasi ini juga dapat digunakan untuk bahan baku seperti bunga dan juga ranting kayu. Proses mesin ini dapat menggunakan dua jenis, dengan sistem boiler atau sistem uap. Proses mesin sama, hanya berbeda di cara penyulingan minyaknya saja. Mesin destilasi kami adalah buatan bengkel pribadi dan sudah digunakan beberapa pengusaha di Indonesia. Sangat cocok untuk anda yang ingin memulai usaha produksi minyak dari tumbuhan. Tersedia untuk beberapa kapasitas produksi, sehingga akan menyesuaikan dengan kebutuhan anda dalam produksi minyak. Minyak dari tumbuhan merupakan salah satu peluang usaha yang masih belum banyak orang yang memilih untuk dijadikan usaha karena memang masih jarang orang membuat minyak dari bahan baku tumbuhan, meski permintaan pasar banyak, seperti minyak kayu putih atau minyak atsiri. Di bawah ini merupakan spesifikasi sederhana dari mesin destilasi.

Mesin destilasi adalah salah satu mesin untuk hasil pertanian atau perkebunan, dengan fungsi untuk produksi minyak dari bahan baku tumbuhan. Body mesin keseluruhan dari stainless steel mulai dari tabung untuk penampungan bahan sampai dengan proses untuk boiler atau sistem kukus. Untuk kelebihan dari menggunakan stainless steel adalah saat pengolahan bahan baku, akan tetap bersih, karena bahan tersebut anti karat dan sangat aman untuk produksi minyak ataupun bahan makanan. Perbedaan untuk destilasi sistem kukus dan destilasi sistem boiler hanya dari proses pengolahan bahan bakunya. Untuk sistem kukus, uap panas akan membawa minyak yang telah diolah. Tabung reaktan dipanaskan pada suhu tertentu. Sedangkan untuk sistem boiler, dengan uap panas dari proses boiler akan membawa minyak yang dihasilkan. Untuk pembelian mesin destilasi dilengkapi dengan tangga untuk memudahkan anda dalam mengawasi proses penyulingan minyak dan juga saat memasukkan bahan ke dalam tabung. Dan perlengkapan mesin lainnya untuk memaksimalkan kinerja penyulingan minyak.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin Destilasi ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
082140252582 (simpati)


085246606383 (As)

081235043978 (simpati)



We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Lebih baru Lebih lama