PENGGILING RUMPUT GAJAH - MESIN APPO PERAJANG SERBAGUNA



 MESIN PERAJANG SERBAGUNA - APPO

perajang-serbaguna-mesin-appo


Mesin appo atau sering disebut dengan mesin perajang dengan kapasitas produksi besar, sangat berguna untuk anda yang membutuhkan proses perajangan bahan baku dengan cepat dan juga cara yang praktis. Hanya dengan memasukkan bahan ke dalam wadah penampungan bahan, proses perajang langsung dilakukan. Dengan mesin appo ini anda dapat mengolah bahan baku seperti rumput, cabe merah besar, bongkol jagung, bahan baku pupuk organik, rumput gajah, jerami padi, dan masih banyak lagi bahan baku lainnya yang dapat diproses menggunakan mesin appo. Khusus untuk anda yang membutuhkan pengolahan pakan ternak, atau untuk produksi kompos organik, mesin ini sangatlah cocok karena anda membutuhkan perajangan bahan baku, dengan waktu yang singkat pula untuk proses produksi kompos ataupun produksi pakan ternak dengan hasil olahan banyak dan juga waktu singkat. Dengan wadah penampungan yang besar, membuat mesin ini menjadi pilihan beberapa pengguna untuk merajang bahan baku nya, dapat digunakan untuk usaha skala menengah dan juga usaha skala besar. Dibawah ini adalah spesifikasi sederhana mengenai mesin appo.

Mesin appo perajang serbaguna adalah mesin lokal produksi dari bengkel pribadi kami. Mesin ini digemari karena dapat mencacah atau merajang beberapa jenis dengan waktu yang singkat. Dengan mata pisau tajam dari baja, sanggup untuk mengolah bahan meski agak berat seperti bongkol jagung. Dengan body mesin dari mild steel, sehingga kokoh dan juga awet tahan lama. Pisau perajang terbuat dari baja, dengan bentuk sejajar sehingga akan dapat langsung merajang bahan baku begitu bahan dimasukkan ke dalam mesin. Menggunakan penggerak diesel, karena sangat cocok untuk mengolah bahan baku dengan kapasitas besar. Keluaran mesin appo perajang serbaguna yang besar, menjadi lebih mudah untuk pengguna mesin dalam mengambil hasil dari olahannya. Frame mesin terbuat dari pipa mild steel yang akan menjaga keseimbangan dari mesin meski menggunakan penggerak diesel. Tersedia dalam beberapa kapasitas produksi, tentunya menyesuaikan dengan kebutuhan usaha anda, mulai dari kapasitas 50 Kg per jam sampai dengan kapasitas khusus permintaan konsumen. Trial mesin dapat dilakukan, untuk memberitahu cara kinerja dari mesin appo perajang serbaguna.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin appo perajang serbaguna ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
082140252582 (simpati)

082143431421 (simpati)

085246606383 (As)

081235043978 (simpati)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).


Lebih baru Lebih lama