MESIN PENGHANCUR ES ALAT ICE CRUSHER PRAKTIS

MESIN PENGHANCUR ES BATU ALAT ICE CRUSHER

 mesin-ice-crusher-alat-penghancur-es-batu

Mesin penghancur es batu atau mesin ice crusher adalah mesin khusus untuk pengolahan es batu dengan proses menghancurkan dengan bentuk kecil tak beraturan, khusus untuk anda yang membutuhkan pemecahan es batu untuk penyimpanan daging ikan, daging sapi, dan berbagai jenis lainnya, yang akan dikirim ke suatu tempat. Dengan proses penghancuran cepat, tentu akan memudahkan anda dalam produksi es batu pecahan dengan waktu singkat. Mesin penghancur es batu adalah mesin lokal yang sudah teruji mutu dan juga kualitasnya, sudah digunakan juga oleh banyak pengusaha khususnya proses pengiriman daging ikan atau daging sapi. Cara menggunakan mesin penghancur es batu sangatlah mudah, karena anda hanya tinggal memasukkan es batu bentuk balok atau bentuk kotak ke dalam mesin, lalu proses penghancuran pun dilakukan mesin dengan waktu singkat. Anda hanya perlu menaruh wadah di bagian bawah mesin, sehingga es batu yang sudah pecah dapat langsung dimasukkan ke dalam wadah yang anda siapkan.

Mesin ice crusher dengan menggunakan penggerak dinamo listrik yang akan membuat pisau pemecah bergerak cepat dan juga kontinyu. Pisau pemecah dari stainless steel dengan ukuran besar, satu pisau posisi diam, dan satu pisau berputar yang siap untuk mencacah es batu. Setelah anda memasukkan es batu utuh ke dalam mesin, output dari mesin berupa cacahan es batu pun akan langsung keluar, dan akan langsung ke wadah penampungan bahan yang anda siapkan. Perlengkapan mesin seperti pulley, belt, dan juga lainnya sudah siap pakai, karena mesin ice crusher sudah melalui trial mesin terlebih dahulu, untuk memastikan mesin berjalan sesuai fungsinya. Spare part untuk mesin ice crusher sangat mudah untuk dicari karena merupakan mesin buatan lokal. Jika anda mengalami kendala mengenai mesin ice crusher ini, anda dapat langsung menghubungi teknisi kami sewaktu waktu.

Toko mesin solusindo menyediakan mesin pengolah es batu ini dalam beberapa kapasitas produksi, menyesuaikan juga dengan kebutuhan anda usaha, dan tentu juga menyesuaikan dengan modal usaha anda. Kami juga menyediakan mesin produksi es batu lainnya dari mesin jenis produksi sampai dengan pengolahan makanan atau minuman. Dapat menjadi referensi untuk anda dalam memulai bisnis dengan bidang kuliner sebagai fokus utama usaha anda.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin penghancur es batu ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan mesin-mesinteknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).


Lebih baru Lebih lama