CARA MEMBUAT KERIPIK BUAH DENGAN CARA PRAKTIS



 MESIN PENGGORENG KERIPIK BUAH - ALAT GORENG  BUAH PRAKTIS

mesin-keripik-buah-penggoreng-buah
 

Mesin penggoreng keripik buah atau mesin vacuum frying buah adalah mesin bersistem otomatis yang dapat menghasilkan keripik buah renyah dengan rasa buah alami tanpa tambahan pengawet apapun. Untuk anda yang memerlukan mesin untuk pengolahan buah, dapat anda gunakan mesin penggoreng keripik buah dengan proses penggorengan matang sempurna untuk peluang usaha baru anda, menjual keripik buah yang dapat bersaing di pasaran. Hanya dengan memasukkan bahan baku berupa irisan buah di dalam mesin yang sudah siap dengan minyak panas siap goreng, anda hanya tinggal menunggu waktu menggoreng buahnya sampai  menghasilkan keripik buah. Hasil dari penggorengan dapat langsung anda tiriskan minyaknya sehingga anda dapat menghasilkan keripik buah renyah yang dapat langsung di kemas dan di jual ke pasaran. Peluang usaha keripik buah menjadi incaran banyak pengusaha karena bahan baku yang mudah didapatkan dan juga menjamin keuntungan yang berlimpah. 

Mesin vacuum frying dengan wadah penampung minyak yang dibutuhkan sampai dengan mencukupi untuk kapasitas produksi bahan, yang tentunya akan membuat penggorengan keripik buah matang merata. Terdapat fitur mesin untuk mengontrol suhu dalam mesin sehingga mesin akan terhindar dari gosong untuk keripik buah yang digoreng. Body dari mesin terbuat dari stainless steel sehingga akan sangat cocok untuk produk makanan ringan karena akan tetap bersih dan juga awet untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama. Waktu penggorengan ditentukan oleh tingkat kadar air dari buah, jika buah tersebut memiliki kadar air yang tinggi, maka waktu penggorengan pun akan lebih lama dari buah lainnya. Seperti contoh, menggoreng buah semangka akan jauh lebih lama daripada buah salak, karena kandungan air di buah semangka yang lebih tinggi dibandingkan buah salak. Dengan sistem vacuum, uap panas dari dalam mesin saat proses penggorengan akan dikeluarkan lewat selang dan akan keluar ke tabung air di bagian samping mesin.

Toko mesin solusindo menyediakan mesin vacuum frying ini dengan berbagai kapasitas mulai dari khusus bisnis skala rumahan sampai dengan skala menengah. Akan sangat cocok untuk bisnis Usaha Kecil Menengah (UKM) anda dengan memanfaatkan buah untuk dijadikan keripik buah yang tentu peminatnya sangatlah banyak di berbagai kalangan masyarakat.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin penggoreng keripik buah ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Lebih baru Lebih lama