MESIN PENCETAK DAGING NUGGET - Peluang Bisnis UKM Produksi Nugget

MESIN PENCETAK DAGING NUGGET

mesin-produksi-daging-nugget

Daging nugget adalah makanan kegemaran semua orang, dengan bahan daging ayam dan daging sapi, bentuk nugget yang kecil juga enak untuk dikonsumsi dan dicampur dengan makanan lainnya. Peluang usaha produksi nugget adalah salah satu peluang bisnis yang menjanjikan karena peminat daging nugget yang selalu bertambah setiap tahunnya, terutama anak-anak. Bagaimanakah cara memproduksi daging nugget dengan cepat dan juga efektif?

Toko Mesin Solusindo menyediakan mesin khusus untuk memproduksi daging nugget dengan proses cepat dan hasil dari nugget juga akan menarik minat konsumen.  Sangat cocok untuk usaha home industry anda dalam mencetak nugget daging ayam dan nugget daging sapi, atau untuk produksi nugget dengan jumlah besar yang akan dikemas dengan rapi dan dipasarkan.

Anda hanya tinggal memasukkan bahan nugget ke dalam mesin, lalu secara otomatis mesin cetak nugget akan memproses dengan cara press adonan daging nugget ke moulding, lalu proses cetak pun dilakukan. Dalam hitungan jam saja, anda sudah dapat memproduksi daging nugget ayam atau daging nugget sapi dengan jumlah yang banyak. 
 
Untuk penjelasan lebih detail mengenai kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami.

Salam Sukses

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).
Lebih baru Lebih lama