MESIN DISC MILL - Mesin Penepung Biji Bijian

MESIN DISC MILL (PENEPUNG BIJI-BIJIAN)

alat-penepung-biji-bijian

Mesin Penepung  atau sering disebut dengan mesin disc mill adalah mesin yang berfungsi untuk menggiling bahan biji bijian untuk dijadikan serbuk halus dengan mesh seperti bubuk atau tepung. Mesin Disc mill termasuk mesin pengolahan hasil pertanian khususnya untuk anda yang mencari referensi mesin untuk produksi tepung dari bahan biji bijian. Sangat cocok digunakan untuk biji jagung, gula, biji salak, dan berbagai macam biji bijian lainnya. Penepungan menggunakan mesin penepung biji ini maksimal, karena waktu penggilingan juga cepat dan juga efisien.

Toko Mesin Solusindo menyediakan mesin disc mill ini dalam beberapa kapasitas produksi yang akan menyesuaikan dengan kebutuhan produksi penepungan anda. Sistem Disc pada dalam mesin akan mempercepat proses penggiligan, dan hasil dari gilingan akan halus seperti tepung. Sangat cocok digunakan untuk produksi tepung gula, kopi bubuk, tepung jagung, dan produk lainnya. Segera hubungi kami untuk memesan mesin penepung biji yang siap untuk menggiling produk biji anda dengan maksimal dan cepat. 

Untuk penjelasan lebih detail mengenai kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami.

Salam Sukses

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).
Lebih baru Lebih lama