HARGA JUAL MESIN PENGEMAS MAKANAN CONTINOUS SEALER

TOKO MESIN SOLUSINDO menyediakan berbagai macam mesin pengemas makanan yang anda butuhkan mulai dari mesin hand sealer, mesin continous sealer, mesin vaccum sealer, mesin pedal sealer dll.untuk kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai mesin pengemas makanan continous sealer sebagai kebutuhan anda dalam mengemas produk makanan yang anda butuhkan.

Mesin continous sealer ini berfungsi untuk mengemas produk makanan ke dalam kantong plastik yang sudah terisi dengan produk anda kemudian tinggal memasukkan ujung kemasannya ketempat pemasukan produk pada mesin ini maka otomatis kantong plastik akan berjalan dengan menggunakan sistem conveyor berjalan.dengan penggunaan mesin pengemas ini maka produktifitas hasil kemasan anda akan semakin meningkat karena mesin ini bekerja secara continous.

Keunggulan daripada mesin continous sealer ini antara lain :
1.dapat mengemas kantong plastik makanan anda dengan lebar kemasan berapapun yang anda inginkan karena mesin ini menggunakan sistem conveyor berjalan.
2.tingkat produktifitas akan semakin bertambah dengan penggunaan mesin ini karena mesin pengemas ini dilengkapi dengan pengaturan kecepatan pada conveyornya.
3.mesin ini juga dilengkapi dengan expired date/ tanggal kadaluarsa yang dapat diganti-ganti sesuai dengan keinginan anda.
4.hasil seal pada mesin continous sealer ini juga cukup kuat karena lebar seal pemanasnya 10mm sehingga tingkat kerekatan kantong plastik pada produk anda lebih kuat dan tidak mudah terlepas.
5.mesin ini cukup ringan dan dapat dipindah-pindah tempat sesuai dengan keinginan anda karena mesin ini dipergunakan diatas meja.

Apabila terdapat penjelasan yang kurang anda bisa langsung menghubungi kami untuk informasi lebih jelasnya agar mesin yang anda butuhkan sesuai dengan apa yang anda harapkan.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO 

Best Regards,
CV.MULTIRAYA SOLUSINDO
PRODUSEN DAN SUPPLIER SEGALA MACAM MESIN INDUSTRI DAN UKM

tokomesinsolusindo.co.id - TOKO MESIN BERKUALITAS, TERMURAH DAN TERPERCAYA”

Alamat Kantor : Jln.Raya ABD Saleh, Perum Graha Bandara Residence Blok C2 No.20 Pakis - Malang
Telp./ Fax : 0341-2997166
Email : tokomesinsolusindo@gmail.com

Hotline Service :
Ibu Tien Hosen
SIMPATI (081235043978)
INDOSAT (085784273639)
Pin BB (21EF65D4)
Email : marketing01.multirayasolusindo@gmail.com

Bpk. Yan Udraha
SIMPATI (081331363329)
INDOSAT (085608312029)
Pin BB (30BB73EF)
Email : marketing02.multirayasolusindo@gmail.com
Lebih baru Lebih lama